HEHA Sky View bikin HAH !

HEHA Sky View bikin HAH !

Tempat wisata satu ini terbilang baru, lokasi Heha Sky View Jogja berada di sekitar kawasan wisata Bukit Bintang GunungKidul. Resto ini mulai pembangunan tahun 2018 yang berkonsep perpaduan tempat makan yang memiliki spot foto berlatar pemandangan alam dan kawasan kota Jogja dari ketinggian. Heha Sky View berasal dari gabungan nama owner Herry Zudianto dan partner bisnisnya yakni Handoyo Mawardi .

Konsep desain ini cukup unik dan bikin HAH! terkagum kagum karena perpaduan unsur alam dan modern kekinian. Dari pintu masuk sudah disuguhi ornamen konblok yang bagus dan juga payung yang digantung sedemikian rupa menjadi daya tarik sendiri.

Wisatawan dapat memesan menu makanan western di lantai atas resto ini. Menunya sangat beragam dan pastinya tak mengecewakan lidah. Harga makanan di heha skyview ini terbilang masih terjangkau sesuai dengan sajiannya. Untuk menu yang lebih lokal wisatawan bisa mengunjungi food court di lantai bawah, seperti misalnya bakso, Jagung bakar, hingga angkringan.

Fasilitas Jogja Skyview pastinya tidak terlepas dari konsep awalnya. Menyajikan menu kuliner istimewa dengan pemandangan kota Jogja. Selain itu di tempat nongkrong baru di jogja ini juga memiliki berbagai spot foto yang ciamik. Seperti di jembatan yang berada di lantai atas, di spot tersebut wisatawan akan disuguhi pemandangan “loss” indahnya Kota Jogja.

Wisatawan tidak perlu cemas mengenai harga tiket masuk Sky View Jogja ini. Wisatawan hanya dikenakan tarif Rp10.000 per orang untuk memasuki Heha Sky View pada pukul 10.00–16.30 WIB. Sedangkan pada pukul 16.30–23.00 bertarif Rp15.000 per orang. Untuk spot berbayarnya ada di teras kaca, tarifnya Rp30.000, jika sewa jasa foto dikenakan tarif Rp5.000 per foto.

Heha Sky View juga cocok untuk wisata anak anak karena itu tak jarang keluarga yang membawa serta anak anaknya utk ikut menikmati fasilitas Heha.. cukup menarik loh, kapan Anda mau ke Heha juga?

Komentar Anda

komentar facebook

Author Image
wisata

Wisata Piknik ke Jogja Baca dulu JogjaPicnic


Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0