Posted January 10, 2013 by wisata in PICNIC SEPUTAR JOGJA
 
 

Wisata Di Jogja

JPwisatajogja
JPwisatajogja

Sajian informasi seputar wisata di daerah kota Jogja, Djogja atau Yogyakarta, Banyak objek wisata yang akan diinformasikan, apalagi sebagai kota wisata yang mempunyai julukan Never Ending Asia, tentu saja sangat diminati oleh wisatawan asing maupun domestik.

Tak heran bila hingga kini tahun 2013 kota Jogja masih tetap tak bisa kelain hati  dan tetap menjadi kota yang nyaman untuk dikunjungi. Andapun akan terpukau oleh berbagai keindahan alam, bangunan bersejarah, peningggalan budaya, kerajinan daerah serta keramahtamahan masyarakat kota Jogja.

Kota ini bila ditarik lurus dari Gunung Merapi, Tugu Jogja, Jalan Malioboro, Kraton Ngayogyakarta hingga Kandang Menjangan Krapyak, garis lurus itulah sebenarnya urat nadi kota Jogja dan juga daya magnet yang besar untuk menghadirkan banyak hiburan, pernak-pernik, makanan khas, bangunan sejarah serta transportasi  becak dan andong.

Tentu saja Anda tidak perlu kawatir dengan kantong dompet yang tipis di kota ini, sebab untuk makan ENAK dan KENYANG Anda hanya cukup mengeluarkan uang tidak sampai 10 ribu rupiah, wow kota jogja pusat kuliner murah meriah.

Tapi bukan berarti kota Jogja tempat orang yang tidak punya duit loh, buat Anda yang berkantong tebal bisa mencoba gemerlap kemewahan kota ini juga, mulai dari lukisan antik, fashion batik dan juga hotel bintang 5 plus layanan fulltime  wisatanya.

Rasanya tidak mungkin cukup hanya 3 hari Anda untuk menikmati keindahan kota Jogja, cobalah dengan minimal 7 hari, karena tentu saja Anda akan bisa menikmati indahnya pantai Parangtritis, Parangkusumo , Depok , Desa Wisata, petualangan menelusuri gua, pantai seputar Wonosari, dinginnya wisata puncak Kaliurang, belum menikmati aneka hiburan kecil yang unik dan menarik lainnya.

Buat apa Anda liburan ke luar negeri jika ternyata semua ada di kota Jogja? siapkan liburan Anda dan jangan pernah bersedih karena kota Jogja pasti bakal seru dan banyak kenangannya.

Komentar Anda

komentar facebook


wisata

 
Wisata Piknik ke Jogja Baca dulu JogjaPicnic