Posted April 29, 2013 by wisata in PICNIC SEPUTAR JOGJA
 
 

Wisata Offroad Merapi Asyik Menegangkan

Wisata Offroad Yogyakarta
Wisata Offroad Yogyakarta

Menikmati wisata di daerah pegunungan , apalagi bekas erupsi Gunung Merapi, banyak pasir dan batu0batu besar membuat Anda akan semakin tertantang untuk melewati jalur yang sudah dibuat khusus untuk semacam offroad. Dijamin Anda akan merasa tegang sekaligus terhibur.

Paket wisata jeep di utara kota Jogja ini, bisa Anda temukan di wilayah Kali Adem, Sleman. Ya dekat dengan tempat Alm.Mbah Maridjan. Banyak  Jeep yanga akan siap mengantar Anda berpetualang, mulai jeep Willis, jeep Hardtop, hingga Land Cruiser Long Chasis. Harga yangdiberikanpun bervariatif, mulai dari 250 ribu untuk  short trip sekitrar 1-1,5 jam.

Perjalanan dari titik nol kota Jogja akan menempuh waktu sekitar 45 menit, Anda akan diajak menelusuri jalan Kaliurang, lurus keutara hingga masuk ke daerah Cangkringan, Sleman.  Adapun tips untuk berpergian ke tempat wisata tersebut adalah:

1. Berpakaian kaos santai dan celana pendek sangat dianjurkan karena mengingat medan  banyak berpasir, namun jangan lupa bawa jaket karena hembusan angin bisa sewaktu-waktu besar dan dingin.

2. Bawa bekal keuangan (fresh money) yang cukup karena banyak hiburan lain yang bisa Anda nikmati selain wisata Jeep tersebut, karena di daerah tersebut tidak tersedia ATM.

3. Jangan bawa jeep sendiri, karena sudah tersedia berbagai Jeep yangsudah berpengalaman dalam mengemudikan dan menjadi guide tour.

Selamat menikmati petualang seru berwisata offroad, Anda akan di bawa melintasi area layaknya seorang offroader profesional, tubuh Anda akan bergoyang-goyang bahkan sesekali terpelanting, namun jangan khawatir Anda akan tetap nyaman didalam mobil jeep tsb. (RM).

 

jogjapicnic_wisata_Jeep jogjapicnic_wisata_Jeep2

 

Komentar Anda

komentar facebook


wisata

 
Wisata Piknik ke Jogja Baca dulu JogjaPicnic