Posted January 13, 2013 by wisata in PICNIC SEPUTAR JOGJA
 
 

Wisata Gunung Merapi Aman Dikunjungi

Digital image
Digital image

Wisata gunung siap dikunjungi  di awal tahun 2013 ini,meskipun cuaca terkadang hujan.

Udara pegunungan yang dingin membuat Anda kembali segar, perjalanan menuju lokasi ini tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya sekitar 45 menit dari pusat kota.

Dalam perjalanan Anda akan melewati pusat pendidikan universitas-universitas terbaik di Indonesia, selain itu juga melewati daerah pusat kuliner untuk keluarga.  Hal menakjubkan yang akan Anda peroleh anatara lain adalah Anda dapat melihat bekas kerusakan yang dikarenakan erupsi merapi dan juga batu besar dari dalam perut merapi.

Di kaliadem  Anda bisa menikmati nasi goreng vulkanik, nasi goreng ini enak sekali dipadukan dengan es teh di lokasi terbuka dengan pemandangan menakjubkan ke bekas aliran lahar merapi.

Untuk lebih praktisnya alangkah baiknya jika Anda menggunakan jasa wisata dari tour & travel, Anda bisa lebih santai dan tidak perlu mempersiapkan banyak hal. Pastikan tour travelAnda memberikan fasilitas perjalanan untuk keluarga dengan aneka mobil seperti honda Jazz, Xenia, Avanza, Escudo,Trajet, APV,Pregio, Elf,dll.

Harga paket sangat terjangkau dan sudah termasuk tiket masuk,parkir, mobil dan bensin sertakunjungan ke pusat oleh-oleh.

Selamat menikmati perjalanan liburan Anda ke Jogja.

Komentar Anda

komentar facebook


wisata

 
Wisata Piknik ke Jogja Baca dulu JogjaPicnic