Posted January 12, 2013 by wisata in PICNIC SEPUTAR JOGJA
 
 

Waterboom Di Yogya

waterboom
waterboom

Keinginan untuk mengajak keluarga berwisata ke kota Jogja terasa ebih lengkap dengan adanya fasilitas waterboomdi daerah jalan Parangtritis depan pasar Gabusan Bantul, sebut saja namanya WaterPark Bantul.

Grand Puri Water Park dibangun di areal tanah seluas 3,5 Ha, berada di jalan Parangtritis Km. 9,5 Gabusan, Timbulharjo, Sewon, Bantul. Atau berada di seberang Pasar seni Gabusan. Tempat ini merupakan usaha yang di kelola oleh PT. Puri Saron Group yang bekerja sama dengan Pemda Bantul. Grand puri water park operasional mulai Mei 2011. Memang kalau dilihat dari mulai operasional termasuk masih baru namun demikian fasilitas yang ditawarkan sudah cukup memadai sehingga dijamin keberadaan anda saat bermain di wahana wahana yang ada akan memuaskan Anda. Di areal Grand Puri water park juga dipersiapkan permainan kereta mini dan odong-odong untuk anak-anak dengan biaya Rp. 5.000,-. Bahkan sarana outbond dan juga paint ball juga akan melengkapi areal Grand puri water park ini.

Grand puri Water park buka setiap hari dengan jam kunjung mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB, namun untuk pembelian tiket hanya sampai pukul 17.00 WIB. Tarif masuk untuk menikmati wahana di Grand puri water park ini sudah termasuk 1 botol teh sosro serta asuransi Jasa Raharja.

 

Komentar Anda

komentar facebook


wisata

 
Wisata Piknik ke Jogja Baca dulu JogjaPicnic