Posted January 31, 2013 by wisata in SERBA-SERBI
 
 

Tips Wisata Jadi Tidak Membosankan

jogjapicnic-tipsbosan
jogjapicnic-tipsbosan

Mungkin perjalanan wisata  Anda bisa saja tiba-tiba membosankan bahkan menyebabkan Anda jenuh ataupun mengantuk, seperti pelayanan dari penyedia jasa travel yang lelet atau mungkin karena jadwal penerbangan yang sedang delay. Untuk menghindari adanya perasaan tidak enak yang berkelanjutan, sebaiknya Anda memperhatikan tips berikut ini.

1. Coba alihkan ke Smartphone yang Anda miliki, dengarkan lagu, mainkan game ringan dan atau update status di sosial media Anda, namun jangan buang kekesalan Anda dengan memberikan kesan negatif di status postingan Anda, karena bisa saja menyebabkan hal tersebut justru memicu kemarahan pihak lain. Sebaiknya Anda alihkan dengan membaca postingan yang lucu dan menarik dari teman-teman Anda.

2. Coba sesekali narsis dengan menggunakan kamera yang ada di HP anda, jangan sampe kehabisan akal, sesekali percaya diri dengan memphoto diri Anda di lokasi yang menyebabkan  Anda bosan, ekspresikan sesuka hati Anda.

3. Coba cari majalah atau brosur untuk bisa segera Anda baca dan mengalihkan kemarahan Anda sehingga bisa hilang.

4. Coba cari jajanan atau camilan khususnya minum yang bisa mendinginkan suasana, seperti jus mangga, dll, atau pun es krim bila ada.

5. Coba cari fasilitas gratis yang diberikan di lokasi Anda, misalnya saja ada voucher gratis ataupun diskount khusus.

6. Terakhir bila memang belum hilang bosan Anda, coba cari  tempat istirahat penginapan yang bisa membuat Anda berbaring sejenak.

 

Komentar Anda

komentar facebook


wisata

 
Wisata Piknik ke Jogja Baca dulu JogjaPicnic