Posted March 22, 2013 by wisata in PUSAT JAJAN
 
 

Suasana Romantis Valley Bambu

Jogja_Picnic_valleybambu
Jogja_Picnic_valleybambu

Tempat ini bisa menjadi salah satu alternatif wisata kuliner dan hangout di Jogja. Mengikuti perkembangan dunia pariwisata dan pendidikan di Jogja, dunia kuliner pun tak mau kalah. Kini semakin menjamur dan persaingan pun semakin ketat. Tidak heran, salah satu poin yang dijual selain cita rasa menu adalah suasana yang dijadikan sebagai nilai jual lebih. Dan poin tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Valley Bambu.

Valley Bambu adalah sebuah tempat tujuan bagi penggemar wisata kuliner yang menginginkan suasanan berbeda. Lay out yang terdiri dari saung – saung kecil di dua sisi luar sungai buatan memberikan nilai tambah bagi tempat ini. Didukung dengan adanya jembatan yang diberi nama Jembatan Cinta yang ditujukan untuk pasangan karena pengaturan tempat makan diatur sedemikian rupa, dengan masing-masing spot tediri dari satu meja dan dua bangku berhadapan. Menghabiskan sore di tempat ini adalah pilihan yang sangat tepat. Dan bila malam tiba, kita akan semakin merasakan aura romantis dan kekeluargaan melingkupi Valley Bambu. Biasan perak air sungai buatan dari lampu-lampu semakin memperindah suasana.

Menu makanan favoit yang ditawakan Valley Bambu adalah Fillet Rum Jamur yaitu makanan yang terbuat dari daging sapi yang dipanggang dengan bumbu barbeque dan garnis sayuran segar seta kentang goreng. Selain itu menu favorit lainnya adalah Ayam Favorit Valley Bambu, Ayam Fillet Panggang yang diolah menyerupai Fillet Rum Jamur dengan garnis yang sama namun dipecantik dengan parutan keju di atasnya. Menarik bukan? Penasaran? Bisa langsung dibuktikan dengan datang ke Valley Bambu yang beralamat di Kampung Wisata Kuliner Pringwulung, Nologaten, Yogyakarta. (N)

Komentar Anda

komentar facebook


wisata

 
Wisata Piknik ke Jogja Baca dulu JogjaPicnic