Posted January 15, 2013 by wisata in PUSAT JAJAN
 
 

Soto Kadipiro Khas Jogja Rasanya

sotokadipiro
sotokadipiro

Soto khas Jogja satu ini sangat dikenal, meskipun terletak di jalan wates tepatnya sekarang di jalan kadipiro, karena rasa khasnya menyebabkan banyak wisatwan yang pasti ketagihan untuk mencoba porsi yang kedua.

“Setiap perjalanan ke Jogja, saya pasti sempatkan untuk mampir makan soto kadipiro” berikut pernyataan dari salah seorang wisatawan yang sekarang sedang berbisnis properti  di Jogjakarta.

Penyedia soto ini tidak hanya satu tempat saja, tetapi ada lebih dari 3 tempat yang bisa Anda coba masing-masing perbedaan rasanya, namun semuanya tetap mempunyai ciri khas sama yang disebut khas Kadipiro.

Di jalan ini anda akan menemui banyak Warung Makan Soto Kadipiro, namun yang asli adalah Soto Kadipiro yang berada di utara jalan ( satu deret dengan pom bensin ). Soto Ayam yang tidak bersantan ini berdiri sejak tahun 1921, dibangun oleh Pak Karto Wijoyo.

Soto ini dilengkapi dengan sajian tempe, tahu bacem serta sate telor,untuk tambahan ati ayam ada baiknya jika dipotong-tong serta di taburi kecap dan sambal, hmm yang pasti akan menambah selera makan Anda.

Komentar Anda

komentar facebook


wisata

 
Wisata Piknik ke Jogja Baca dulu JogjaPicnic