Posted January 16, 2013 by wisata in EXECUTIVE LOUNGE
 
 

Sepintas Hiburan Malam Jogja

hugos-cafe-jogja
hugos-cafe-jogja

Biasanya hiburan malam di kota Jogja akan padat dipenuhi ketika malam sabtu dan puncaknya adalah malam minggu, meskipun menyandang kota budaya, hiburan malam tetap ramai meskipun bernuansa luar.  Sajian hiburanpun beragam mulai dj perempuan hingga dancer-dancer seksi dan centil. Dentuman bass musik top 40 dan juga disco membuat suasan menjadi meriah.

Hiburan malam di Jogja khususnya di diskotik biasanya dipenuhi oleh komunitas menengah keatas, mulai dari bikers MOGE, pecinta mobil modifikasi hingga pebisnis yang sudah berumur. Untuk masuk ke tempat ini terkadang perlu memperhatikan dresscode yang berlaku saat itu, dan yang terpenting dilarang tidak menggunakan kaos kaki dan sepatu.

Mengenai sajian minuman, banyak jenis minuman beralkohol hingga wine  berwarna-warni, tarifnya pun bervariasi mulai dari 100 rb an. Meskipun hiburan malam dibebaskan namun ada baiknya Anda tetap menjaga ketertiban dan juga kesopanan ketika datang ketempat tersebut, karena untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan juga jangan lupa selalu membawa identitas yang berlaku untuk menghindari adanya pemeriksaan mendadak dari kepolisian.

Komentar Anda

komentar facebook


wisata

 
Wisata Piknik ke Jogja Baca dulu JogjaPicnic