Posted February 3, 2013 by wisata in HOTEL
 
 

Sambut Imlek, Desainer Unjuk Prestasi

jogjapicnic_busana_batik_oriental
jogjapicnic_busana_batik_oriental

Lagi-lagi kali ini desainer Nunuk Patrick menghadirkan kemewahan busana yang bertemakan Java Oriental pada Februari ini guna menyambut tahun baru Imlek 2013. Peragaan busana Nunuk dengan Batik Berlian Nurindo ini bekerjasama dengan Hotel Santika Premiere Yogyakarta yang dirangkum dalam ‘The Legend of Fashion and Luncheon’.

Pada kesempatan tersebut terlihat peragaan busana oleh model dengan busana yang dipadukan  dari  ornamen batik tradisional dengan corak oriental, meskipun dengan menggunakan bahan dasar batik, tetap dipadukan dengan sentuhan modern oriental, hasilnya sungguh mengesankan. Selain itu menurut pantauan tim Jogja Picnic, model yang memperagakannya juga di make up sangat bagus.

Para tamu undangan dapat menikmati menu-menu spesial  dari hotel Santika, seperti:  tek wan, nasi goreng yong choy, ayam panggang padang, ikan goreng balado pete, daging black pepper souce, soto daging Sokaraja untuk spesial stall, mini pastry, berbagai jenis salad lengkap dengan condiments-nya dan alternatif menu lainnya, tetap dengan citarasa khas hotel Santika.

Komentar Anda

komentar facebook


wisata

 
Wisata Piknik ke Jogja Baca dulu JogjaPicnic