Posted January 10, 2017 by wisata in PUSAT JAJAN
 
 

Papiti Milk & Foods

Papiti Milk
Papiti Milk

Papiti Milk & Food sangat cocok buat menikmati suasana Jogja yang merupakan surganya wisata kuliner dan budaya, buat yang dalam perjalanan jauh melintasi ringroad utara bisa menjadikan Papiti Milk & Food sebagai tempat singgah yang nyaman dan sejenak melepas lelah dengan menikmati menu-menu yang enak dengan harga murah. Untuk pelayanan terhadap pengunjung, telah diterapkan standar pelayanan yang baik dan ramah serta memberikan penyajian yang cepat dan tepat sehingga pengunjung tidak perlu lama menunggu pesanannya karena dikerjakan oleh tenaga yang cukup berpengalaman dalam penyajian kuliner.

Resto tempat makan enak ini terletaknya yang di pinggir Jalur utama Ringroad Utara Condong Catur Depok Sleman Jogja tepatnya di sebelah timur POLDA DIY membuat tempat makan yang satu ini mudah ditemukan dan merupakan tempat makan yang menyediakan berbagai macam minuman dari bahan dasar susu sapi segar. Ada puluhan farian minuman berbahan dasar susu sapi segar, mulai dari susu murni, susu coklat, susu madu, susu jahe, susu kopi, sampai milkshake dengan berbagai rasa buah-buahan.

papiti yogya Papiti Jogja

Berbicara tentang susu biasanya ada teman camilan yang cocok dengan susu yaitu roti ataupun pisang. Di Papiti Milk & Food juga
menyediakan bermacam-macam olahan roti bakar dan pisang yang dikombinasi dengan keju dan coklat dalam penyajian yang kreatif dan menarik.

Tak hanya disitu saja, buat pengunjung yang kelaperan juga disediakan menu-menu makanan berat berupa penyetan dari aneka daging ayam,daging bebek, ikan nila, ikan bawal, ikan lele dan lain sebagainya. Yang lebih menggembirakan lagi ternyata harganya cukup murah untuk tempat makan di kelasnya. Bahkan tersedia pula menu dengan paket hematnya mulai dari harga 9 ribuan bisa menikmati makanan enak plus minuman yang menyegarkan dan membuat Anda ketagihan.

menu papiti

Tempat makan yang buka mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 24.00 WIB ini meskipun menyediakan lahan parkir yang tidak terlalu luas namun bisa menampung  pulahan kendaraan bermotor dan  hampir tak pernah sepi oleh pengunjung, apalagi menjelang sore hingga malam hari.

Komentar Anda

komentar facebook


wisata

 
Wisata Piknik ke Jogja Baca dulu JogjaPicnic