Posted January 28, 2013 by wisata in SERBA-SERBI
 
 

Nikmatnya Bulan Madu Di Jogja

jogjapicnic-bulanmadu
jogjapicnic-bulanmadu

Kota Jogja sebagai salah satu kota yang penuh sensasi untuk dijadikan sebagai tempat  berbulan madu bersama pasangan hidup Anda. Di kota Jogja  tentu saja bulan madu bisa Anda rencanakan  sesuai dengan yang diinginkan, misalnya Anda ingin berbulan madu di tepi pantai dengan menikmati semalam suntuk  pemandangan alam di tepi pantai sembari memberikan perhatian khusus kepada pasangan Anda atau mau menikmati waktu sunrise di kaki gunung Merapi  ataupun perbukitan yang ada di kota Jogja.

Bulan Madu merupakan momen penting dalam tahap awal membina keluarga, oleh karena itu jangan lewatkan moment tersebut, pengalaman bulan madu bisa saja romantis atau malah justru sengaja Anda buat  dengan penuh adrenalin tinggi  seperti memanjat tebing sembari di photo  yang akan menjadi kenangan abadi.

Buat Anda yang ingin bebas melakukan apa saja,bisa dengan diawali bermain pasir  menjelang sunset dipinggir pantai sembari mengajak pasangan Anda sedikit bermain air di pinggiran pantai sehingga tubuh Anda berdua lama-kelamaan  mulai basah dan bisa menambah gairah sembari menikmati sunset yang indah.

Keesokan paginya bisa Anda menikmati sarapan pagi bersama, kemudian dilanjutkan dengan berbelanja pakaian, Anda bisa memilih daster ataupun pakaian yang bisa menambah gelora bulan madu Anda, menjelang siang  Anda bisa melakukan refleksi bersama pasangan Anda untuk memberikan pijatan-pijatan  di seluruh tubuh sehingga bisa melonggarkan kembali otot-otot yang mungkin tegang semalaman.

Ada juga bila Anda ingin nuansa pedesaan, Anda bisa menikmati bulan madu di desa wisata sembari menginap di rumah penduduk yang memang disediakan untuk tempat menginap, disana Anda bisa bebas tanpa terganggu bisingnya kendaraan yang berlalu lalang.

Sungguh mengesankan bukan berbulan madu di kota Jogja?

 

Komentar Anda

komentar facebook


wisata

 
Wisata Piknik ke Jogja Baca dulu JogjaPicnic