Posted February 1, 2013 by wisata in SERBA-SERBI
 
 

Mandi Susu Cleopatra Hadir Di Jogja

jogjapicnic-milkbath
jogjapicnic-milkbath

Mandi susu dapat mempertahankan kulit agar tetap putih berseri, lembut dan kenyal. Tidak hanya sebatas itu, mandi susu juga dapat mengurangi warna kulit yang kehitaman atau gelap akibat proses penuaan.

Lihat saja kecantikan kulit Cleopatra. Konon, Ratu Mesir yang tersohor karena kecantikannya ini pun punya rahasia, yakni mandi susu. Cleopatra rutin mengisi bak mandinya yang berbentuk angsa dengan susu onta. Itulah sebabnya ia memiliki kulit yang bersih, kenyal dan lembab.

Asam laktat dalam susu yakni asam alfa-hidroksi (kandungan bahan alami) akan melarutkan zat yang merekatkan sel-sel kulit mati, sehingga kulit mati lebih mudah terangkat. Selain itu, susu juga dapat membersihkan kulit hingga ke lapisan yang paling dalam sekalipun.

Menurut ahli kulit Chittine De Ocampo di Filipina, kita dapat memperoleh manfaat asam laktat dalam susu. Susu juga mengandung asam-asam beta hydroxy alami yang tidak saja mengelupas kulit mati, tetapi juga memperhalus lapisan di bawahnya. Susu membuat kulit menjadi halus, bersinar dan tidak bersisik.

Aktifitas mandi susu yang sering dilakukan orang di salon dan spa, memang termasuk cara alternatif untuk mencerahkan warna kulit tanpa melibatkan bahan kimia. Di manapun Anda melakukan mandi susu, baik di salon, spa atau di rumah, kunci agar kulit bisa selembut sutera setelah mandi adalah sebaiknya bilas kulit hingga bersih.

Untuk mendapatkan bahan – bahan untuk perawatan kulit dengan mandi susu bisa Anda peroleh  melalui layanan spayogya.com.

(Sumber Photo : Ilustrasi Milk Bath)

Komentar Anda

komentar facebook


wisata

 
Wisata Piknik ke Jogja Baca dulu JogjaPicnic