Posted January 29, 2013 by wisata in HOTEL
 
 

Hotel Di Jogja Siap Meriahkan Imlek

jogjapicnic-gongxifatcai
jogjapicnic-gongxifatcai

Menyambut tahun baru Imlek China yang jatuh pada tanggal 10 Februari 2013, semua pengelola hotel di Kota Jogja siap menyambut event tersebut dengan berbagai paket menarik. Mulai dari bagi-bagi angpao, spesial harga kamar, acara barongsai di pelataran hotel hingga ruang lobby yang di desain khusus bernuansa China.

Selain itu paket makanan  juga disediakan khusus menyambut Imlek dengan menyajikan menu khas China, bahkan pelayan restaurant juga menggunakan pakaian khas China untuk lebih  bisa menghangatkan suasana. Salah satu makanan khas yang disajikan antara lain adalah Yu Sheng, ini merupakan simbol kelimpahan kekayaan dan umur panjang sehingga dipercaya akan memberikan berkah tersendiri bagi yang menyantap hidangan ini.

Bahkan ada beberapa hotel juga menyediakan master fengshui dan juga master kungfu untuk menghangatkan suasan dengan memberikan atraksi-atraksi yang menakjubkan. Dengan adanya persiapan yang matang dari pengelola hotel, diharapkan perayaan Imlek  dapat mendatangkan banyak keuntungan bagi pengelola hotel.

Dengan adanya promo untuk periode Imlek, pemesanan early bird (pesan diawal -red) bisa mencapai 70%, ini sangat membantu sekali dan besar harapannya bisa mencapai okupansi 100 %.  Diharapkan sektor pariwisata lainnya juga siap dan kompak dalam memeriahkan tahun baru Imlek 2013.

(Sumber Photo : Ching San Hotel Melia Purosani)

 

 

Komentar Anda

komentar facebook


wisata

 
Wisata Piknik ke Jogja Baca dulu JogjaPicnic