Posted January 24, 2013 by wisata in SERBA-SERBI
 
 

Balutan Budaya Cewek Jogja

Jogjapicnic-cewekjogja
Jogjapicnic-cewekjogja

Lemah gemulai gerakan tarian cewek jogja menggambarkan budaya jawa yang santun penuh nilai moral. setiap gerakan mengandung makna tersendiri yang merangkai kesatuan cerita. lentik jemari dan manis paras cewek jogja dalam membawakan tarian khas ini lah salah satu daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk menikmati jogjakarta sebagai destinasi wisata budaya yang meninggalkan kenangan mendalam bagi siapa saja yang pernah merasakan tinggal di jogja.

Kota Jogjakarta sebagai kota budaya berbasis budaya jawa yang agung dan penuh makna mempunyai aneka ragam tarian yang masing-masing jenis tarian mempunyai cerita dan kisah yang sarat akan makna. Tarian khas jogja nampak anggun dibawakan oleh para penari yang rata-rata masih muda dengan talenta yang tidak diragukan, paras cantik cewek jogja dan tampan cowok jogja terasa lebih anggun dalam balutan kostum yang indah menggambarkan keanggunan dan keagungan warisan budaya nagari ngayogyakarta hadiningrat.

“Saya tertarik dengan cewek yang bisa menari, apalagi dengan gerakan yang lembut gemulai, bisa terbayangkan bagaimana sifat feminimnya yang terpancar  keluar” ujar salah satu mahasiswa UGM di salah satu sanggar tari di sekitar Samirono Yogyakarta kepada reporter Jogja Picnic.

Komentar Anda

komentar facebook


wisata

 
Wisata Piknik ke Jogja Baca dulu JogjaPicnic