Posted January 17, 2017 by wisata in PUSAT JAJAN
 
 

Bakpia Baru..Enak tak harus mahal

Oleh oleh khas dari Yogyakarta ini terbilang baru, meskipun demikian ternyata rasanya tidak kalah bersaing dengan bakpia yang sudah terkenal di kota Yogyakarta. Namanya Bellpia, lokasi dapur pembuatan bakpia berada di dekat Malioboro dan juga tidak jauh dari Pathuk yang konon terkenal dengan pembuatan berbagai jenis bakpianya.

WhatsApp Image 2017-01-15 at 22.36.08

“saya paling suka dengan rasa kejunya, karena ternyata rasa kejunya terasa sekali ditengah tengah keempukan dan kerenyahan bakpianya” ujar salah satu konsumen Bellpia yang berhasil tim jogjapicnic wawancarai. Bellpia ternyata juga ada rasa pisang, jagung, coklat, telo ungu dan kacang hijau.

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi pemilik Ibu Tika di nomor 0877.3839.3438,pemesanan lebih dari 10 box bisa diantar sampai lokasi dengan jarak maksimal 10 km dari dapur Bellpia.

Bellpia pasti akan booming seperti bakpia bakpia lainnya karena selain rasanya yang memang enak, kemasan yang bersih dan rapi, juga didukung dengan pelayanan yang santun dan ramah itu menjadi kunci utama Bellpia mengembangkan usahanya.

Kini Bellpia mulai menjadi oleh oleh pilihan bagi wisatawan yang hadir ke kota Yogyakarta, selain itu Bellpia juga membuka kursus cara memasak  dan membuat bakpia, kursus terbuka bagi siapa saja dengan minimal peserta 10 orang.

Kalo Anda datang ke kota Yogyakarta jangan sampai kelupaan mencicipi Bellpia, rasanya beda dan lebih ueenakk.

WhatsApp Image 2017-01-15 at 22.50.31 WhatsApp Image 2017-01-15 at 22.48.10

 

Komentar Anda

komentar facebook


wisata

 
Wisata Piknik ke Jogja Baca dulu JogjaPicnic